Sabtu, 13 Agustus 2016

Sore ini aku pergi ke arsenik dan toko buku

Submitter: 727666666
"Terima eA, kegiatan MW Bn7in Quwh DAH. Filmnya EMank kegiatan tMend Yg Baeg"

Itu sudah lama aku tahu bahwa pengirim surat, namanya merah oranye Rases tenang. Dia adalah benar-benar bin Muiža, juga, tapi dia jarang dan posting, jadi aku tidak mengenalnya. Baru 2 minggu, akrab sms, aku merasa bahwa dia adalah orang baik dan perhatian. Dia dipanggil akrab bahwa saya kelinci dan aku terlalu akrab bernama kucing nya. Aku mulai untuk mengetahui bagaimana sifat arsenik, dia adalah seorang mahasiswa yang berprestasi di Muiža. Karena sahabat lama, arsenik nama disarankan untuk berkomunikasi dengan dia, "Putri", adalah gabungan Rases nama saya dan nama-Nya. Putri Kunti Ayoendha jus dan tenang Rases. Saya senang bahwa sahabatku dan sebagai lucu seperti itu, aku akan selamanya menjadi teman setia.

Hari ini ada pertandingan sepak bola, saya dan orang lain menonton dari Barat. Saya melihat ada satu pemain yang selalu tersenyum jika saling mata-ke-mata dengan saya, saya tidak tahu siapa dia dan apa yang dia inginkan. Satu minggu ini, aku berkencan anak 2-1 kelas Brian IPS 1. Tapi aku merasa baik dengan dia, jika tidak merasa bahwa saya merasa pada saat ini dengan-nya. Namun demikian, saya masih merasa senang jika berikutnya sepak bola kapten itu.

Ke: KuCink
"Seng, kNal kegiatan g ' s5 Brian nAk clazz 2 IP - 1 IU?

Dikirim ke Smsku nomor dengan arsenik. Tak lama kemudian, HPku bergetar

«... Apakah Anda tahu mengapa emang?»
Submitter: KuCink

Ke: KuCink
"Emh. Quwh AWP dan dy Dy oRg yg prTaMa QuWh Bkin BhAgiA!»

"Ya"

Sejak malam itu, arsenik tidak pernah ada berita dan tidak pernah untuk muncul di facebook. Saya menjadi pusing dan bingung, karena hanya dia dapat membuat saya tersenyum.

Kamis pagi itu adalah begitu membosankan, Brian selama kukenal ini, ketika pacar saya ternyata menjadi sebagai baik sebagai novelnya di belakang saya sejak sejarah hello kitty yang menyeramkan . Aku duduk di belakang kelasku, "Hei, mengapa begitu sedih ayam? Nich Beau menghapus air mata e! "kata si murid, yang belum belum telah kukenal sebelum. Dia duduk di sebelah saya, "siapa yang kau?" Aku berkata, "saya teman terbaik Anda beberapa hari lalu, kau marah sama saya karena saya berkata kepada teman Anda bercinta!". Saya terkejut, tidak begitu banyak aku ingat pada kucing. Ya! Arsenik akau Marahi ketika ia berkata bahwa Brian selingkuh dan ternyata bahwa arsenik adalah benar. "You arsenik?", "Ya, saya arsenik. Tenang Rases! ". Saya katakan kepadanya segala sesuatu pada arsenik, itu menenangkan saya di tangannya.

Sore ini aku pergi ke arsenik dan toko buku, "Prith, Anda suka buku tidak Anwar Chairil?" kata arsenik selama demonstrasi di buku. "Ya, saya suka itu karena ada huruf merah oranye dimejaku!". Anda ingin menjadi putri mahkota hatiku dalam puisi saya? ". Saya tidak punya waktu untuk menjawab, tetapi semua ada tiba-tiba menarik tanganku. "Aku memaafkan dia, karena Anda bohongin udah Prith, tapi jujur, aku cinta padamu!" kata Brian mencoba membujuk saya lagi. Saya melihat bahwa arsenik melihat pada saya seolah-olah berharap aku menolak. "Brian, aku sangat mencintaimu tulus dan sepenuh hati. Saya bahkan selalu berharap bahwa Anda kembali dan mengatakan kepada saya..., "Aku sadar memotong ucapanku dan melihat apa arsenik mulai pergi," tapi aku tidak ingin mencintaimu lagi Brian". Brian dan aku meninggalkan penuntutan arsenik, "arsenik... tunggu...!". Aku berhenti di depannnya, "Aku ingin menjadi putri mahkota heart, untuk pertama dan terakhir, arsenik. Senyumnya mengembang, jadi manis, aku senang untuk melihat dia bahagia, karena aku mulai mencintai itu. Akhirnya aku dan kisah cinta yang paling indah tenun arsenik, hal itu tidak akan menelepon saya kelinci, tapi dia menelepon saya putri dan dia Princeku.

Akhir

Esai singkat: Ikke Nur Vita Sari
Facebook: Ikke N Vita Sari

Ini adalah kisah yang hebat esai Sari Ikke Nur Vita, Anda dapat mengunjungi halaman khusus pada penulis: Ikke Nur Vita Sari membaca cerita cerita pendek paling buatan penulis.

0 komentar

Posting Komentar