Sabtu, 13 Agustus 2016

Surat itu datang pagi ini

Surat hari ini adalah merah oranye datang lagi dengan sebuah puisi cinta indah 1000, tanpa mengetahui yang mengirimnya masing-masing sekali seminggu. Surat itu datang pagi ini ketika aku masuk ke kelas tidak tahu yang meletakkannya pada desktop saya. Lima kali saya mendapatkan itu huruf oranye merah, puisi, yang ditulis dengan baik. Puisi sajak dalam tulisan-tulisan serupa sajak Chairil Anwar, yang indah dan mengesankan di hati.

Pagi ini aku sangat terkejut, merah oranye 6, itu benar-benar meninggalkan saya terpaku dan takjub. Kuperhatikan sajak puisi ini begitu indah, kata-kata yang ditulis begitu menakjubkan. Sampai aku membaca Bait terakhir dari puisi yang...

Puisi CINTA
"Aku matahari di bumi
Tapi aku ingin menjadi satu-satunya
Orang yang memiliki hati Anda»

Awalnya aku biasa-biasa saja, tapi setelah saya membaca ayat-ayat tampaknya memiliki makna, yang dipenuhi dengan cinta. Saya tertarik dengan semakin pengirim merah oranye, mengapa dia selalu memujiku yang benar-benar memiliki kelebihan sesuatu. dengan bukti adanya putri duyung ini ?? "Apakah Anda pikir dia-pria kayak gimana. Aku begitu ingin, saya ingin tahu anak-Nya, kayak gimana! "ucapku pada Sik Annisa adalah sibuk dengan komik." Menilai dari tulisannya, anyway saya pikir dia terus romantis nya, Yah, tidak sombong dan rajin tabungan! "kata cinta itu buta dengan sedikit melirikku. "Mengapa Anda tidak menelepon ketemuan sama aja, Prith. Siapa yang tahu apa yang Anda bisa dengan jelas mengerti itu kepada siapa pun! "Annisa menambahkan Sic." Tapi seperti yang disarankan oleh ketemuan sama, Trus Mau ketemuan sama mana? Saya jarang di luar rumah. "ia adalah putra dari SMU, kita juga, mengapa Anda menulis, menulis sebuah surat. Trus di distrik sekolah ketemunya bahwa kita menulis. Tepat mudah! ". Saya setuju dengan saran ini, aku terlalu cinta itu buta menulis surat kepada pengirim huruf merah oranye. Dan hem bukan huruf jeruk merah biasa.

Keesokan harinya, saya melihat huruf biru di atas meja. Tidak menunggu lebih lama lagi, aku segera membaca surat. Selain itu, ada tidak ada kata

"Sayangnya, aku masih belum siap untuk bertemu orang-orang kupuja. Aku hanya bisa memberikan nomor ponsel Anda sehingga kami dapat berkomunikasi. Dari jumlah ini, 727666666 aku hape.

Sedikit Maaf untuk saya dengan keputusan yang dia tidak ingin untuk bertemu dengan saya. «Prith Gimana? Dia sudah ingin bertemu Anda? "." Tidak, dia tidak ingin melihat Anda hal yang sama aku. itu hanya ngasih Nomer hapenya, mungkin dia tidak seperti sama I. itu hanya membuat penampilan, mengagumiku! "," memberitahu saya bahwa dia mungkin Prith tidak belum siap untuk melihat apa yang Anda tulis. Ia dikagumi karena Anda, ya Anda menghubungi dia moncong aja. Siapa tahu, jika Anda sudah akrab ketemuan sama mungkin akan diundang. Saya setuju dengan usulan Annisa Sik, setelah sekolah saya langsung menghubungi pengirim mail merah oranye.

0 komentar

Posting Komentar